Rabu, 13 September 2017

Toko grosir sembako murah di Surabaya

Toko grosir sembako murah di Surabaya


Kita harus mampu untuk berubah ke keadaan yang lebih baik. Karena memang zaman semakin hari kian sulit. Bahkan dalam hal prediksi, kita harus mencari referensi terlebih dahulu jika ingin mendapatkan data yang valid. Karena semua sudah serba cepat, instant dan fleksibel. Jadi jika ada seorang produsen yang kaku dan tidak mau berkembang mengikuti perkembangan zaman, maka tinggal tunggu tanggal mainnya saja.

Perubahan itu perlu untuk menjadi lebih baik. Mungkin di awal terasa sangat berat bahkan tidak ada harapan lagi. Namun semua itu adalah proses untuk menuju lebih baik. Berikut cerita dari seekor kupu-kupu yang menggugah hati... Silahkan menyimak...

Kita pernah melihat kupu-kupu kan? Awalnya dia adalah seekor ulat yang kita biasanya mengatakan binatang yang "menjijikkan". Dia juga berproses mulai dari yang sangat tidak disukai oleh siapapun, bahkan tidak hanya fisik saja, namun tabiat dari seekor ulat yaitu binatang perusak tanaman. Sudah perfect sekali predikat seekor ulat, sudah bertampang buruk, kelakuan buruk pula.

Namun waktu ternyata mampu merubahnya untuk menjadi lebih baik dan mengingatkan ia bahwa waktunya berubah sudah saatnya. Dia tidak mau menjadi buruk terus menerus, dia harus berubah bagaiamanpun caranya. Maka dia akhirnya menanamkan dirinya pada sebatang daun kering selama kurang lebih 1 bulan atau bahkan berbulan-bulan untuk dapat berjuang merubah dirinya lebih baik.

dia mau melupakan kenangan buruk masa lalunya...

dia mau meninggalkan kelakuan buruknya selama ini yang sangat merugikan dirinya dan makhluk lain...

dia mau berubah... dan berubah... Total...

dia tidak peduli jika nyawa taruhannya agar dapat berubah menjadi lebih baik... toh jika jalannya benar pasti akan masuk surga bagi orang yang melakukan kebaikan dan mati di tengah jalan...

Toko grosir sembako murah di Surabaya


Akhirnya setelah sekian lama berjuang dengan waktu. Berjuang dengan badan yang super panas dan pengap, bahkan minim udara sama sekali. Berpuasa selama berbulan - bulan tanpa makan apapun. Jikalau makan hanya sekedarnya saja tidak berani berlebihan.

Jadilah ia seekor kupu-kupu cantik dan menawan...
Memiliki sayap bak malaikat...
Memiliki bentuk yang cantik...
dan Memiliki tabiat yang menyerupai malaikat pula...

Yang dulunya suka memakan tanaman dan merusak sana sini. Namun sekarang malah membantu melakukan proses perkembang biakan tanaman bunga. Yang dulunya tubuh dan kaki nya berbentuk menjijikkan serta beracun, namun sekarang berubah sangat elok dan dicintai siapapun yang memandangnya. Selamat! Wahai kupu-kupu, kamu berhasil!

Pelajaran yang dapat di ambil dari kisah kupu-kupu tersebut adalah keberhasilan itu harus dimulai dengan proses yang panjang. Isi dari proses itu bermacam-macam, mulai dari sengsara, susah, miskin, terhina, tertipu, jatuh, tertimpa tangga, dan lain sebagainya. Hampir nilai kesenangan hanya 0,000001% jika kita mengharapkan keberhasilan yang sempurna. Jadi bagi anda yang saat sedang berusaha terhadap apapun yang membuat diri dan hidup anda lebih baik. Pertahankan dan kuatkan, karena saat anda sudah menjadi sukses, tidak ada seorang pun yang dapat menghalangi kesuksesan anda. Karena takdir Tuhan tidak ada yang dapat menentang dan merubah.

Salam berkah barokah...

Mau jualan tapi nggak punya barang? Ajukan kepada kami permasalahan anda kepada PT. Bening Berkah Sejahtera (Beningmart). Kami perusahaan retail yang bergerak dibidang consumer good dengan distribusi online dan offline memberikan kesempatan bagi calon konsumen yang ingin menawarkan barangnya atau mau membuka usaha di rumah sendiri dengan biaya minim. Untuk lebih lengkapnya tentang kami, silahkan kunjungi profil perusahaan kami. Info lebih lanjut hubungi cs kami 081217446274.


Profil Team Beningmart.com :


-    Didirikan pada tanggal 10 November 2016 di Kota Pahlawan Surabaya


-     Dengan Misi menjadi Startup Merketing Online dan Offline yang terdepan dalam jumlah member dan nilai penjualan serta Provitabilitas di Indonesia


-    Satu Keluarga untuk Kesejahteraan Bersama Bangsa Indonesia yang berketuhanan yang maha Esa dan berkeadilan sosial


-     Mengutamakan kepuasan Konsumen, kepentingan pegawai dan pemilik permodalan.


Untuk lebih memudahkan kamu belanja hari ini, silahkan download aplikasinya disini


Toko grosir sembako murah di Surabaya

0 komentar

Posting Komentar

Jual air minum kemasan segar dan murah Sidoarjo

Jual air minum kemasan segar dan murah Sidoarjo  Assalamualaikum semua... Mohon maaf admin kurang respon akhir-akhir ini ya... Karena...