Senin, 11 September 2017

Pasar sembako murah di Surabaya

Pasar sembako murah di Surabaya


Akhir- akhir ini kita selalu dihantui oleh melambungnya harga pokok pangan yang mendadak dan tidak dapat di prediksi. Sebagai konsekuensinya, gaji kita yang sudah di alokasikan ke hal-hal lain mesti harus kita putar sedemikian rupa untuk menyiasati kebutuhan dapur yang melonjak drastis. Hal ini biasanya dipengaruhi oleh load pekerjaan kita yang sangat banyak sehingga tidak mengikuti perkembangan harga pasar yang sedang ramai dibahas hari ini. Mungkin bagi sebagian orang tidak terlalu penting, namun bagi sebagian yang lainnya bergaji pas-pasan akan memutar otak untuk dapat bertahan hidup.

Bagaimana cara menyiasati keadaan tersebut? Berikut saya berikan tips-tips untuk meringankan beban anda yang tidak sempat mengupdate berita harga pangan pokok yang melambung secara tiba-tiba.

1. Simpan bahan yang mempunyai ketahanan lama

Menyimpan bahan makanan pokok yang mempunyai ketahanan lama di dalam suatu tempat yang strategis. Jenis bumbu masak seperti bawang merah, bawang putih, bawang bombai, daun jeruk, daun salam, daun serai, jahe, lengkuas, kunyit, kencur, dll dapat dimasukkan kedalam kulkas yang suhunya tidak terlalu dingin. Untuk sayuran yang hanya kuat sehari atau 2 hari boleh juga ditaruh kulkas tapi sesuai kebutuhan. Untuk mengamankan saat harga naik, belilah bumbu2 dapur dalam skala besar di awal bulan. Pembelian dalam skala besar mendapatkan harga murah pastinya.

Pasar sembako murah di Surabaya


2. Kenali penjual

Mungkin agak SKSD sedikit, tapi dengan kita mengenal lebih dekat dengan penjual bahan makanan pokok atau biasanya kita sebut "melijo". Maka kita akan mendapatkan informasi mengenai harga-harga pasaran hari ini. Ini tidak harus menyuruh kita untuk menjadi plagiat harga pangan, bukan guys, namun hanya sebatas sekedar untuk mengetahui harga pangan pokok yang sedang terjadi hari ini. Kenali lebih dekat "melijo" mu. ;p

3. Browsing

Mulailah dari yang paling mudah untuk kita lakukan. Browsing internet!. Saya yakin 100% semua dari anda memegang smartphone yang canggih atau minimal dapat membuka internet walaupun masih di jaringan GPRS. Cari informasi harga BULAN INI. Lalu simpan laman atau gambarnya di smartphone anda. Pada saat akan melakukan belanja, bandingkan dengan harga yang sudah anda simpan di hp.

4. Referensi

Mintalah referensi kepada penjual online, entah penjual beras, minyak goreng, telur, mie instan, dll. Minta list harga produk yang mereka punyai. Biasanya kalau penjual trsuted dan kredibel pasti mempunyai list harga produknya serta selalu UPDATE.

Mungkin ini saja tips dari saya, semoga bermanfaat gusy! :D

Mau jualan tapi nggak punya barang? Ajukan kepada kami permasalahan anda kepada PT. Bening Berkah Sejahtera (Beningmart). Kami perusahaan retail yang bergerak dibidang cosumer good dengan distribusi online dan offline memberikan kesempatan bagi calon konsumen yang ingin menawarkan barangnya atau mau membuka usaha di rumah sendiri dengan biaya minim. Untuk lebih lengkapnya tentang kami, silahkan kunjungi profil perusahaan kami. Info lebih lanjut hubungi cs kami 081217446274.

Profil Team Beningmart.com :

-    Didirikan pada tanggal 10 November 2016 di Kota Pahlawan Surabaya.
-     Dengan Misi menjadi Startup Merketing Online dan Offline yang terdepan dalam jumlah member dan nilai penjualan serta Provitabilitas di Indonesia.
-    Satu Keluarga untuk Kesejahteraan Bersama Bangsa Indonesia yang berketuhanan yang maha Esa dan berkeadilan sosial.
-     Mengutamakan kepuasan Konsumen, kepentingan pegawai dan pemilik permodalan.

Untuk lebih memudahkan kamu belanja hari ini, silahkan download aplikasinya disini


Pasar sembako murah di Surabaya

1 komentar:

  1. CV.INDAH PRATAMA SEMBAKO Adalah  Distributor & Supplier Bahan bahan Sembako Seperti Beras, Gula Pasir , Minyak Goreng , Tepung Terigu , Minuman , Rokok, Bumbu Penyedap, Deterjen Dan Juga Sembako Lainnya. Untuk Kebutuhan Industri, Home Industri, Toko Sembako, Rumah tangga dll. Partai Besar Maupun Kecil. Kami juga membuka untuk pembukaan member / kemitraan.
    Dengan sistem aturan payment/Pembelian PURHASE ORDER (PO) yang terpercaya karena Kami Jelas Legalitas nya dan terdaftar di OJK.
    "GARANSI UANG KEMBALI"
    APABILA BARANG YANG DITERIMA RUSAK/ TIDAK SESUAI DENGAN APA YANG KAMI DESKRIPSIKAN PADA IKLAN.
    Untuk Informasi produk dan harga bisa menghubungi kami via live chat atau WA.
    Layanan Online 24 Jam !
    NAMA:Mr.KOKONG
    Hp .  :+62 813 8186 3652
    Wa :+62 813 8186 3652
    Email : cv.indahpratamasembako@gmail.com
    Pusat Grosil Sembako,Jl.Tembaan No.1-8,Gundih,Bubu,–Kota SBY ,Jawa Timur Pos:657045


    BalasHapus

Jual air minum kemasan segar dan murah Sidoarjo

Jual air minum kemasan segar dan murah Sidoarjo  Assalamualaikum semua... Mohon maaf admin kurang respon akhir-akhir ini ya... Karena...