Rabu, 06 September 2017

Kulakan sembako murah surabaya

Kulakan sembako murah surabaya





Permintaan akan kebutuhan bahan makanan pokok menjadi bahasan tersendiri bagi kalangan pelaku ekonomi. Selain menjadi pemasok utama bahan makanan pokok, para produsen juga harus terus memantau perkembangan harga dan stok gudang. Karena kualitas produk sangat berpengaruh terhadap masa expired date nya. Selain itu, mengamankan stok juga salah satu cara jitu untuk menjaga loyalitas konsumen yang melakukan reorder ke toko kita.

Harga bahan makanan pokok pada moment tertentu dapat berubah drastis sesuai permintaan konsumen. Seperti yang selalu terjadi jika saat moment perayaan hari raya idul fitri. Sudah dipastikan yang bakalan naik terlebih dahulu adalah bahan makanan pokok yang ada di pasar. Seperti beras, gula, minyak goreng, bumbu dapur, dan lain sebagaianya. Namun masalah utama bukan dari segi harga sebenarnya, karena secara ekonomi masyarakat sudah masuk ke dalam kategori menengah. Mereka masih mampu untuk membeli bahan makanan pokok tersebut walaupun harganya mahal.

Kulakan sembako murah surabaya


Stok paling rawan adalah bahan makanan pokok beras. Karena pada saat produsen hanya mempunyai beberapa ton saja, maka pada saat itu juga permintaan banyak sehingga harganya dapat melambung berkali-kali lipat. Sehingga akan banyak fenomena di luar sana yang mengekspose berita kenaikan harga sembako. Mungkin bagi sebagian merk dapat memberikan dampak buruk, namun dibalik semua itu ada hikmah yang tersembunyi. Jika pada saat dahulu beras yang belum bermerk tidak pernah dilirik oleh masyarakat. Namun saat fenomena naiknya harga, maka beras yang belum bermerk akan dibeli oleh masyarakat karena beda harganya dengan beras bermerk.

Mau jualan tapi nggak punya barang? Ajukan kepada kami permasalahan anda kepada PT. Bening Berkah Sejahtera (Beningmart). Kami perusahaan retail yang bergerak dibidang cosumer good dengan distribusi online dan offline memberikan kesempatan bagi calon konsumen yang ingin menawarkan barangnya atau mau membuka usaha di rumah sendiri dengan biaya minim. Untuk lebih lengkapnya tentang kami, silahkan kunjungi profil perusahaan kami. Info lebih lanjut hubungi cs kami 081217446274.

Profil Team Beningmart.com :

-    Didirikan pada tanggal 10 November 2016 di Kota Pahlawan Surabaya

-     Dengan Misi menjadi Startup Merketing Online dan Offline yang terdepan dalam jumlah member dan nilai penjualan serta Provitabilitas di Indonesia

-    Satu Keluarga untuk Kesejahteraan Bersama Bangsa Indonesia yang berketuhanan yang maha Esa dan berkeadilan sosial

-     Mengutamakan kepuasan Konsumen, kepentingan pegawai dan pemilik permodalan.


Untuk lebih memudahkan kamu belanja hari ini, silahkan download aplikasinya disini

Kulakan sembako murah surabaya

0 komentar

Posting Komentar

Jual air minum kemasan segar dan murah Sidoarjo

Jual air minum kemasan segar dan murah Sidoarjo  Assalamualaikum semua... Mohon maaf admin kurang respon akhir-akhir ini ya... Karena...