Senin, 04 September 2017

Toko sembako harga murah di surabaya

Toko sembako harga murah di surabaya



Permintaan konsumen akan konsumsi sembako semakin hari semakin bertambah. Faktor pemicu tinggi permintaan ini dikarenakan banyaknya restoran dan swalayan yang membuka investasi baru di area padat penduduk khususnya perkotaan. Banyak para suplier yang menawarkan produknya kepada end user dengan harga yang bersaing. Namun feedback dari konsumen yang positif tentu menjadi tujuan mereka agar dapat tercapai pelayanan yang terbaik.

Kemajuan teknologi telah mengubah segalanya menjadi lebih mudah. Jika saat itu kita masih jalan kaki untuk mencari 1 barang yang sulit didapatkan. Maka sekarang dengan mudah dapat kita temukan hanya dengan membuka layar smartphone kita. Dan besoknya barang sudah diantar di depan rumah dengan selamat dan masih utuh. Keren sekali bukan? Itulah kemajuan teknologi yang membuat segalanya menjadi mudah semudah membalikkan tangan.

Toko sembako harga murah di surabaya


Segmen menengah keatas sekarang sudah tidak booming kembali. Karena rata-rata produsen menyasar segmen menengah ke bawah. Jika mereka ingin tetap eksis di dunia perjualbelian, maka harus dapat membaca kondisi yang sedang berlangsung saat ini. Karena itu sangat diperlukan untuk ekspansi dan memajukan bisnisnya. Mereka terus di tuntut untuk dapat berinovasi setiap saat tanpa henti. Sehingga ada pepatah yang mengatakan : masih ada 1001 cara untuk melewati suatu rintangan. Bilamana diartikan berarti masih banyak cara saat kita gagal di cara yang ke 100, karena 901 cara lainnya masih ada.

Mau jualan tapi nggak punya barang? Ajukan kepada kami permasalahan anda kepada PT. Bening Berkah Sejahtera (Beningmart). Kami perusahaan retail yang bergerak dibidang cosumer good dengan distribusi online dan offline memberikan kesempatan bagi calon konsumen yang ingin menawarkan barangnya atau mau membuka usaha di rumah sendiri dengan biaya minim. Untuk lebih lengkapnya tentang kami, silahkan kunjungi profil perusahaan kami. Info lebih lanjut hubungi cs kami 081217446274.

Profil Team Beningmart.com :

-    Didirikan pada tanggal 10 November 2016 di Kota Pahlawan Surabaya

-     Dengan Misi menjadi Startup Merketing Online dan Offline yang terdepan dalam jumlah member dan nilai penjualan serta Provitabilitas di Indonesia

-    Satu Keluarga untuk Kesejahteraan Bersama Bangsa Indonesia yang berketuhanan yang maha Esa dan berkeadilan sosial

-     Mengutamakan kepuasan Konsumen, kepentingan pegawai dan pemilik permodalan.


Untuk lebih memudahkan kamu belanja hari ini, silahkan download aplikasinya disini

Toko sembako harga murah di surabaya

0 komentar

Posting Komentar

Jual air minum kemasan segar dan murah Sidoarjo

Jual air minum kemasan segar dan murah Sidoarjo  Assalamualaikum semua... Mohon maaf admin kurang respon akhir-akhir ini ya... Karena...