Rabu, 21 Februari 2018

Jual air minum kemasan segar dan murah Sidoarjo

Jual air minum kemasan segar dan murah Sidoarjo 


Assalamualaikum semua...

Mohon maaf admin kurang respon akhir-akhir ini ya... Karena toko sedang renovasi...

Kali ini akan ada produk baru untuk memenuhi kebutuhan teman-teman semua.

Air Mineral SANTRI

Sebelum membahas tentang produk ini, mari kita lihat profil perusahaannya yang ternyata adalah ...

Pondok Pesantren Sidogiri.

Yuk disimak guys,

Selama 300 tahun lebih Sidogiri menjadi saksi atas perkembangan Islam di Jawa Timur, mendidik setiap pribumi untuk memahami Islam, mengembangkannya, mengajarkan yang ma'ruf, dan menyinari seluruh pelosok masyarakat dengan cahaya ilmu. Beribu-ribu lulusan santri Sidogiri yang telah menjadi orang bermanfaat di sekitarnya.

Salah satu ikhtiar yang tak terhingga itu adalah kerja keras dari manajemen ponpes dengan melahirkan berupa produk air mineral yang di namai SANTRI, dimana sebagai kenangan atas tak terhingga banyaknya Santri yang telah dididik di sini membawa panji kebesaran Islam. Dari Sidogiri ini kami persembahkan produk berupa air mineral untuk seluruh masyarakat pribumi.

Air minum ini dikemas dengan segenap keikhlasan yang telah mendapatkan beribu-ribu restu dan doa dari para kiai, ustadz dan para santri ponpes. Disarikan dari mata air terbaik dan diolah oleh tangan-tangan pribumi terampil terdidik dari pesantren Sidogiri dan restu para kiai. Dengan niat suci untuk memberikan keberkahan bagi setiap insan yang berkomitmen bersama Sidogiri menyebarkan panji Islam di muka bumi.

Setiap tetes air Santri yang terteguk merupakan kekuatan dan ikhtiar tak terbilang bagi Sidogiri untuk terus berkomitmen mendidik setiap pribumi menuju kejayaan islam di penghujung zaman.

Wuih... menyentuh banget sih...
Selanjutnya, kita akan bahas perusahaan ala pondok pesantren yang melahirkan produk keren ini!

AMDK KOPONTREN SIDOGIRI adalah perusahaan yang memproduksi air mineral yang diberi merk ''SANTRI" dari bahan baku alami. Diambil langsung dari mata air Umbulan yang terkenal kejernihannya sebagai air yang menghasilkan debit air sangat besar, jernih, segar dan kandungan mineralnya stabil. Diproses melalui teknologi Sand Filter, Carbon Filter dan Filtrasi. Selanjutnya disterilkan dengan ozon (O3) dan sinar ultraviolet dengan teknologi Water Treatment sesuai Standard Nasional Indonesia. Setelah proses penyaringan, selanjutnya dikemas melalui mesin pengisian otomatis dan di awasi dengan ketat oleh staff Quality yang berkompeten dan ahli di bidang AMDK sehingga menghasilkan air mineral yang bermutu.

Jual air minum kemasan segar dan murah Sidoarjo


Itu pabriknya guys! keren kan... nggak kalah dong produknya anak pondok dengan merk yang udah terkenal lainnya... Lalu ada Fact and Reality juga loh?

> Pabrik Air Mineral SANTRI, merupaka salah satu SBU (Stratejik Bisnis Unit) yang didirikan oleh Kopontren Sidogiri pada tahun 2007. (katanya om Bob, kalau industri udah berdiri lebih dari 6 tahun, dapat dibilang kredibel dan bertumbuh... iya sih bener banget om :D)

> Kopontren Sidogiri adalah salah satu unit usaha Ponpes Sidogiri yang bertugas sebagai sumber Financial utama Ponpes Sidogiri, didirikan pada tahun 1961 oleh KH. Sa'doellah Nawawi dan berbadan hukum koperasi pada tahun 1997.

> Kontribusi Kopontren SIDOGIRI memasok 20% dari total anggaran pengembangan ponpes, hal ini harus ditingkatkan dalam rangka menyediakan pendidikan gratis, dengan cara pengembangan unit usaha yang sudah ada dan membuka unit usaha baru, sehingga manfaat secara finansial dapat langsung digunakan untuk operasional belajar mengajar santri dan murid Ponpes Sidogiri.

> Pertumbuhan asset dalam 5 yahun terakhir rata-rata 31% per tahun yang menunjukkan bahwa kepercayaan masyarakat semakin meningkat untuk mengelolakan asset kepada kopontren Sidogiri.

> Baku air lulus Uji Standarisasi, hal ini bukti bahwa baku air aman untuk di konsumsi, dengan terbitnya sertifikat Lolos Uji Baku Air dari Laboratorium Baristand Departemen Perindustrian Republik Indonesia.

> SNI 01-3553-2006 menunjukkan bahwa proses water treatment, filtrasi, hingga packaging dilakukan dengan higienis dan hati-hati sesuai proses yang sudah ditentukan oleh lembaga pemerintahan.

> DZIKIR DAN DO'A, kami sangat meyakini energinya dapat meresap ke dalam air dan membawa kebaikan dan berkah bagi manusia.

SANTRI, Minuman yang baik untuk keluarga.



Udah gitu aja guys, buat kalian-kalian yang domisili Sidoarjo, khususnya Sukodono, merapat yuk guys, ada promo ongkir gratis lo... Nih alamat lengkapnya :

Jl. Raya Saimbang 278 Kebonagung Sukodono Sidoarjo Jawa Timur

atau kalian bisa klik link Maps berikut guys http://bit.ly/2CBtdZz

Untuk info harga per item, langsung chat aja ke adminnya, jangan sungkan-sungkan loh..

SMS/WA 081217446274 

oke udah ya,,, thanks udah baca... nantikan artikel selanjutnya... Semoga saja membahas harga beras turun 50% wwkkwkwk...

Selamat beraktivitas....

Jual air minum kemasan segar dan murah Sidoarjo

1 komentar:

  1. CV.INDAH PRATAMA SEMBAKO Adalah  Distributor & Supplier Bahan bahan Sembako Seperti Beras, Gula Pasir , Minyak Goreng , Tepung Terigu , Minuman , Rokok, Bumbu Penyedap, Deterjen Dan Juga Sembako Lainnya. Untuk Kebutuhan Industri, Home Industri, Toko Sembako, Rumah tangga dll. Partai Besar Maupun Kecil. Kami juga membuka untuk pembukaan member / kemitraan.
    Dengan sistem aturan payment/Pembelian PURHASE ORDER (PO) yang terpercaya karena Kami Jelas Legalitas nya dan terdaftar di OJK.
    "GARANSI UANG KEMBALI"
    APABILA BARANG YANG DITERIMA RUSAK/ TIDAK SESUAI DENGAN APA YANG KAMI DESKRIPSIKAN PADA IKLAN.
    Untuk Informasi produk dan harga bisa menghubungi kami via live chat atau WA.
    Layanan Online 24 Jam !
    NAMA:Mr.KOKONG
    Hp .  :+62 813 8186 3652
    Wa :+62 813 8186 3652

    Email :
    cv.indahpratamasembako@gmail.com
    Pusat Grosil Sembako,Jl.Tembaan No.1-8,Gundih,Bubu,–Kota SBY ,Jawa Timur Pos:657045

    BalasHapus

Jual air minum kemasan segar dan murah Sidoarjo

Jual air minum kemasan segar dan murah Sidoarjo  Assalamualaikum semua... Mohon maaf admin kurang respon akhir-akhir ini ya... Karena...