Jumat, 28 Juli 2017

Jual sembako online lengkap harga murah di Surabaya

Jual sembako online lengkap harga murah di Surabaya




Metabolisme tubuh  memproduksi energi yang diperlukan untuk aktivitas dan berbagai fungsi tubuh. Biasanya, energi didapatkan dari glukosa yang berasal dari makanan sehari-hari.  Namun, dalam keadaan tertentu, kegiatan metabolisme untuk memproduksi energi juga dapat memanfaatkan lapisan lemak yang berada di dalam tubuh. Hal ini dikenal dengan istilah ketosis.

Ketosis adalah keadaan metabolisme yang bersifat sementara, di mana tubuh tidak lagi melakukan kegiatan metabolisme glukosa dari makanan, melainkan dengan cara menebar lemak di tubuh. Proses ini mendorong liver untuk menebar asam lemak demi menghasilkan senyawa ketone, di antaranya beta–hydroxybutyrate dan acetone yang selanjutnya disalurkan ke berbagai jaringan dan cairan tubuh.

Terdapat beberapa hal yang menyebabkan tubuh membakar lemak untuk menghasilkan energi, di antaranya berpuasa, berkegiatan fisik dengan intensitas tinggi, atau pola makan rendah karbohidrat. Keadaan ketosis memungkinkan tubuh mereduksi lapisan lemak lebih banyak, dalam waktu yang relatif singkat.

beras dan minyak goreng CEPAT HABIS di rumah?


Berikut beberapa perubahan saat tubuh menggunakan lemak sebagai pengganti glukosa dari karbohidrat makanan:

1. Nafsu makan menurun

hal ini terutama terjadi apabila kondisi ketosis dipengaruhi oleh konsumsi karbohidrat yang lebih sedikit. Penurunan konsumsi sumber makanan karbohidrat dapat menimbulkan perubahan hormon pengatur rasa lapar, karena tubuh lebih banyak mengonsumsi makanan sumber protein, sayuran, dan buah. Senyawa keton yang dihasilkan saat mengalami ketosis juga mengakibatkan otak merespon rasa lapar.

2. Berat badan menurun

Seperti efek rendah karbohidrat pada umumnya, tubuh yang kekurangan karbohidrat akan lebih mudah mengalami penurunan berat badan karena tubuh memecah lemak. Hal ini terjadi apabila ketosis berlangsung terus menerus dalam beberapa minggu dan dapat bertahan lama ataupun sebentar, tergantung seberapa cepat tubuh berhenti menggunakan lemak sebagai bahan energi dan menyimpan cadangan makanan kembali.

3. Peningkatan konsentrasi dan tenaga

Mengurangi konsumsi karbohidrat dalam waktu yang lama mendorong tubuh untuk beradaptasi menggunakan lemak sebagai sumber energi. Mengurangi sumber energi yang lebih mudah dipecah seperti karbohidrat akan membantu tubuh untuk mengatur sumber energi yang lebih efisien. Saat kekurangan glukosa, otak juga mulai beradaptasi untuk menggunakan sumber energi lain seperti senyawa keton untuk mengganti karbohidrat. Mekanisme tersebut juga membantu otak bekerja lebih baik dalam berkonsentrasi dan mengingat.

Kebutuhan sembako anda terbengkalai gara-gara terlalu sibuk? Kami siap bantu anda untuk memenuhi kebutuhan sembako anda di rumah, warung maupun restoran anda.

Alkahfi Sembako menyediakan
> Beragam jenis beras dengan harga yang mulai dari yang paling murah sampai yang jenis premium
> Ready juga minyak goreng ukuran 1ltr (botol/pouch), 2 ltr (botol/pouch), 5 ltr.
> Ready mie instan 1 karton atau eceran.
> Ready gula pasir lokal atau merk GULAKU.

Keuntungan pesan di Alkahfi sembako :
> Delivery one day service
> Efisiensi waktu bagi anda yang mempunyai jadwal kerja yang sibuk
> Garansi jika ada produk yang cacat atau expired
> Update list harga sembako setiap bulan via chat WA/SMS untuk pelanggan setia
> Diskon khusus dan free voucher pulsa bagi pelanggan loyal

Info lebih lanjut segera hubungi nomor ini 081217446274 (sms/WA)
Jam kerja    :  06:00 - 13:00 (shift 1) dan 20:00 - 23:00 (shift 2) (diluar jam itu dapat dikonsultasikan)
Lokasi toko : Jl. Bentul 1 Jagir Wonokromo Surabaya 60244

Salam sehat untuk anda semua... :)

Jual sembako online lengkap harga murah di Surabaya

1 komentar:

  1. Assalamualaikum .. WR .. WB.
    Bersama Ini Kami Dari CV.CIPTA JAYA SENTOSA Adalah Distributor & Supplier Bahan Pokok Sembako Seperti, Gula Pasir , Minyak Goreng Kemasan , Tepung Terigu , Minuman Kemasan, Rokok, Bumbu Penyedap Dan Juga Sembako Lainnya. Untuk Kebutuhan Industri, Home Industri, Toko, Pabrik, Makanan Dan Minuman, Informasi Harga /Kami juga Melayani Pembelian Secara Kontinyu / Partai Besar Maupun Kecil.
    Barang Sertifikat ( HALAL )
    STOCK Di Jamin....!!!! Sehingga Tidak Menghambat Produksi Anda Yang Sering Terjadi Apabila Bahan Baku Kosong /Tersendat Dari Supplier Anda
    Garansi Uang Kembali
    Apabila Barang Yang Anda Terima Rusak Tidak Sesuai Dengan Apa Yang Kami Deskripsikan Pada Saat Pembelian.

    Untuk Memenuhi Permintaan Pelanggan, Kami Menyediakan Sembako Dan Harga Sbb,
    Info Lebih Lanjut Hub:
    Bpk.Eko Saputra
    Wa:082112723839

    BalasHapus

Jual air minum kemasan segar dan murah Sidoarjo

Jual air minum kemasan segar dan murah Sidoarjo  Assalamualaikum semua... Mohon maaf admin kurang respon akhir-akhir ini ya... Karena...