Jumat, 04 Agustus 2017

Sembako murah Surabaya

Sembako murah Surabaya 



Kebutuhan bahan pokok makanan semakin melonjak akhir-akhir ini. Fenomena ini dapat di ketahui dari permintaan pasar yang semakin tinggi akan kebutuhan ini. Oleh karena itu banyak agen-agen bahan pokok makanan yang kehabisan stok di gudangnya hingga opsi terakhir mereka harus rela sistem by pass langsung ke pelabuhan untuk menjemput barangnya. Namun sistem ini tidak efektif karena hanya beberapa agen yang memiliki modal besar saja yang mampu berbuat seperti ini, sedangkan agen yang arus kasnya hanya berputar-putar modal dan piutang tidak mampu berbuat seperti ini.

Oleh karena itu, pemerintah ikut mengawasi arus pergerakan harga bahan makanan pokok yang ada di masyarakat. Dikutip dari liputan6.com Pengamat ekonomi dari Institute for Development of Economics and Finance (INDEF), Imaduddin Abdullah mengatakan, sebenarnya penentuan harga pangan dipengaruhi oleh dua faktor, yaitu pasokan (supply) dan permintaan (demand). Biasanya, menjelang Ramadan dan Lebaran permintaan cenderung naik. "Bukan karena masyarakat ingin mengonsumsi makan lebih banyak ketika Lebaran. Tapi karena dipersepsikan oleh masyarakat bahwa harga bahan kebutuhan pokok menjelang Lebaran itu naik, jadi ekspektasinya naik. Sehingga orang cenderung untuk beli dulu, untuk mengamankan," ujar dia dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (15/6/2017).

Ulasan di atas seputar bahan makanan pokok yang biasanya kita konsumsi sehari - hari. Sekarang akan saya jelaskan beberapa bahan makanan yang menjadi trending di kalangan masyarakat.

beras dan minyak goreng CEPAT HABIS dirumah? 


1. Beras
Beras adalah jenis bahan pokok makanan yang ada di indonesia. Jenisnya beras bermacam-macam, mulai beras pandan wangi, beras rojolele, beras mentik wangi, beras IR64, beras cianjur, beras dlanggu, dan lain sebagainya. Beras dengan kualitas bagus dapat diketahui setelah dimasak. Bentuknya ada yang pera, pulen dan berlembek. Yang paling favorit di masyarakat adalah yang bentuknya pulen. Kita juga sebaiknya berhati-hati saat memilih beras putih pulen wangi, karena ada juga yang dicampur dengan bahan kimia.

2. Gula pasir
Gula pasir adalah hasil dari proses pengkristalan sari tebu yang hanya dapat dikerjakan di pabrik pengolahan gula. Bentuk gula pasir ada yang putih dan kuning. Penggunaan gula sangat populer di sektor kuliner khususnya coffee shop atau warung kopi. Biasanya gula yang berwarna putih lebih mahal daripada yang kuning.

3. Mie Instan
Mie instan yang terkenal di Indonesia adalah merk Indomie dan Sedaap. Sangat populer juga bagi masyarakat Indonesia sebagai hidangan tambahan.

dan bahan pokok yang lainnya akan saya ulas di tulisan saya selanjutnya...

Alkahfi Sembako menyediakan

> Beragam jenis beras dengan harga yang mulai dari yang paling murah sampai yang jenis premium

> Ready juga minyak goreng ukuran 1ltr (botol/pouch), 2 ltr (botol/pouch), 5 ltr

> Ready mie instan 1 karton atau eceran.

> Ready gula pasir lokal atau merk GULAKU.



Keuntungan pesan di Alkahfi sembako :

> Delivery one day service

> Efisiensi waktu bagi anda yang mempunyai jadwal kerja yang sibuk

> Garansi jika ada produk yang cacat atau expired

> Update list harga sembako setiap bulan via chat WA/SMS untuk pelanggan setia

> Diskon khusus dan free voucher pulsa bagi pelanggan loyal


Info lebih lanjut segera hubungi nomor ini 081217446274 (sms/WA)

Jam kerja : 06:00 - 13:00 dan 20:00 - 23:00 (dapat dikonsultasikan dahulu mau jam berapa untuk pengirimannya)

Sembako murah Surabaya

0 komentar

Posting Komentar

Jual air minum kemasan segar dan murah Sidoarjo

Jual air minum kemasan segar dan murah Sidoarjo  Assalamualaikum semua... Mohon maaf admin kurang respon akhir-akhir ini ya... Karena...