Kamis, 10 Agustus 2017

Daftar harga sembako terbaru update Agustus 2017 lengkap di Surabaya

Daftar harga sembako terbaru update Agustus 2017 lengkap di Surabaya 



Harga sembako hari ini tidak akan pernah sama dengan besok atau kemarin. Karena fluktuasi nilai rupiah yang naik turun bergantung pada ekonomi negara. Maka dari itu kita harus jeli dan benar-benar menghemat dalam membuat list belanja harian sampai bulanan. Apa yang sebenarnya kita butuhkan harus benar-benar terperinci tanpa harus membuang barang sisa bahan pokok dengan percuma.

Agaknya hal ini menjadi koreksi bagi kita agar lebih rinci dan urgently needed. Bahwa barang-barang yang kita butuhkan jangan sekedarnya saja memenuhi kolom-kolom lemari atau lemari es kita. Apakah memang benar-benar dibutuhkan atau tidak. Hal ini kadang terabaikan oleh sebagian orang sehingga mereka tidak terasa mengeluarkan pengeluaran bulanan yang sia-sia sehingga mengurangi anggaran keluarga yang sangat penting jika dapat dimanfaatkan untuk keperluan lainnya.

Untuk mengurangi kegiatan buruk ini, maka kita perlu adanya rekap ulang dan instropeksi kebutuhan bulanan rutin. Hal ini dapat dilakukan dalam jangka waktu sehari sekali, atau seminggu sekali, atau bahkan sebulan sekali. Namun untuk opsi terakhir yaitu once monthly report saya kurang merekomendasikan karena pasti terdapat banyak miss disana sini sehingga menyebabkan rekap dan analisa data menjadi tidak akurat.

beras dan minyak goreng CEPAT HABIS di rumah?


Cara yang paling baik dalam menangani hal ini adalah dengan mengikuti update harga hari ini. Yang mana kegiatan tersebut dapat berlangsung terus menerus sehingga kita menjadi lebih kritis, tidak teledor, mubadzir, dan melakukan kegiatan pembelian outcome yang tidak berguna. Walaupun mungkin agak sepele, mengabaikan analisa data yang relevan dapat merugikan keuangan kita. Kita ambil sample penyusutan nilai kredit hingga 0,05% dari 100 juta dalam sehari. Maka akan kita dapatkan kerugian sebesar 5000 yang hilang tanpa adanya bukti otentik. Coba nilai 5000 ini kita kalikan sehari x 24 jam x 30 hari = 3.600.000/bulan. Jadi intinya kita telah membuang uang sekian juta hanya karena kita selalu teledor dalam mengatur keuangan.

Maka dari itu, sangat penting bagi kita untuk selalu update harga terkini sehingga menjadikan kita semakin jeli dan cerdas dalam memanage keuangan kita. Berikut update harga yang saya rekomendasikan sehingga membantu teman-teman untuk menentukan belanjaan bulan ini. Selamat menghitung.

Klik link ini Update harga sembako terbaru Agustus 2017

Alkahfi Sembako menyediakan :

> Beragam jenis beras dengan harga yang mulai dari yang paling murah sampai yang jenis premium

> Ready juga minyak goreng ukuran 1ltr (botol/pouch), 2 ltr (botol/pouch), 5 ltr

> Ready mie instan 1 karton atau eceran.

> Ready gula pasir lokal atau merk GULAKU.



Keuntungan pesan di Alkahfi sembako :

> Delivery one day service

> Efisiensi waktu bagi anda yang mempunyai jadwal kerja yang sibuk

> Garansi jika ada produk yang cacat atau expired

> Update list harga sembako setiap bulan via chat WA/SMS untuk pelanggan setia

> Diskon khusus dan free voucher pulsa bagi pelanggan loyal


Info lebih lanjut segera hubungi nomor ini 081217446274 (sms/WA)

Jam kerja : 06:00 - 13:00 dan 20:00 - 23:00 (dapat dikonsultasikan dahulu mau jam berapa untuk pengirimannya)

Daftar harga sembako terbaru update Agustus 2017 lengkap di Surabaya

0 komentar

Posting Komentar

Jual air minum kemasan segar dan murah Sidoarjo

Jual air minum kemasan segar dan murah Sidoarjo  Assalamualaikum semua... Mohon maaf admin kurang respon akhir-akhir ini ya... Karena...