Rabu, 09 Agustus 2017

Sembako grosir murah di Surabaya

Sembako grosir murah di Surabaya



Kebutuhan pokok manusia harus dipenuhi setiap saat. Hingga dapat dikatakan bahwa kita hidup ini membutuhkan makanan selalu. Dimana makanan itu berguna untuk proses metabolisme tubuh sehingga mendapatkan energi yang digunakan untuk bekerja. Bagaimana kita memperoleh makanan? Pasti semua sudah ada alurnya sesuai dengan keahlian kita masing-masing. Karena kita hidup ini bukan hanya mencari makan, tetapi juga ketenangan dan ketentraman kehidupan yang dapat diperoleh dengan cara kerja keras dan pantang putus asa.

Diantara kebutuhan pokok manusia yang banyak sekali dibutuhkan adalah beras, gula pasir, minyak goreng, dan mie instan. Walaupun ada 5 kebutuhan pokok lagi yang penting lainnya. Semua kebutuhan itu sangat penting untuk memenuhi kebutuhan kita akan makanan sehari-hari. Misal kita ambil contoh beras. Bahan pokok satu ini sangat dominan dibutuhkan khususnya masyarakat Indonesia. Kandungan karbohidrat komplek di dalam beras dapat menggantikan energi yang kita pakai untuk bekerja sehari-hari. Selain beras, ada lagi kebutuhan pokok lainnya yang tak kalah pentingnya dimana akan dijelaskan lebih terperinci dibawah ini.


gula dan beras CEPAT HABIS di rumah?

1.    Gula pasir
Disebut gula pasir karena struktur bentuknya memang kecil bahkan menyerupai pasir. Namun bentuk aslinya adalah persegi tidak beraturan. Proses produksinya melalu proses kristalisasi dari sari tumbuhan tebu. Dan dikemas sedemikian rupa sehingga siap untuk dipasarkan. Manfaat dari gula ini sangat banyak sekali, diantaranya yaitu untuk pemanis alami minuman apapun, sebagai bahan dasar produksi industri makanan dan minuman, sebagai bahan dasar makanan dan minuman di restoran atau depot, dan masih banyak lagi lainnya. Maka dari itu, kebutuhan akan gula ini dapat dikatakan selalu ada setiap hari. O iya, gula merupakan senyawa glukosa yang sangat bermanfaat sebagai salah satu bahan dasar pembentuk energi loh.




2.    Minyak goreng
Berasal dari tumbuhan kelapa sawit yang hidup di hutan Sumatra, Kalimantan dan Jawa. Namun perkebunan terbesar kelapa sawit terdapat di Sumatra dan Kalimantan. Minyak goreng diperoleh melalui perasan kelapa sawit yang diproses dengan mesin berteknologi tinggi sehingga melalui proses filterisasi berkali-kali. Maka minyak goreng terbaik berasal dari proses filterisasi berkali-kali yang hasilnya sangat jernih dan terjamin kemurniannya. Kandungan minyak goreng yaitu omega yang bagus untuk pertumbuhan otak dan syaraf tubuh. Walaupun masih banyak kandungan dari minyak goreng yang lainnya yang bermanfaat. Diantara manfaat minyak goreng untuk kebutuhan makanan kita sehari-hari adalah sebagai pematang bahan makanan mentah, seperti ayam, daging, ikan, kerupuk, tempe, tahu, dan lain sebagainya. Hampir setiap rumah memerlukan bahan makanan pokok ini untuk menggoreng makanan. Jadi keberadaan minyak goreng sangat penting untuk keberlangsungan proses kegiatan makan memakan sehari-hari.





3.    Mie Instan
Siapa yang tidak suka mie instan? Semuanya sangat menyukainya. Mulai dari anak-anak, dewasa, sampai orang tua. Bahan makanan pokok ini terbuat dari berbagai bahan. Namun yang paling dominan adalah tepung terigu/ tepung gandum. Proses memasak mie instan dimulai dari direbus lalu di campur dengan bumbu. Terdapat banyak varian rasa dari mie instan ini. Namun mie instan goreng paling diminati oleh masyarakat pada umumnya.
Demikian ulasan tentang makanan pokok kali ini kawan, semoga bermanfaat artikel saya ini. Nantikan artikel selanjutnya ya...

Alkahfi Sembako menyediakan :

> Beragam jenis beras dengan harga yang mulai dari yang paling murah sampai yang jenis premium

> Ready juga minyak goreng ukuran 1ltr (botol/pouch), 2 ltr (botol/pouch), 5 ltr

> Ready mie instan 1 karton atau eceran.

> Ready gula pasir lokal atau merk GULAKU.


Keuntungan pesan di Alkahfi sembako :

> Delivery one day service

> Efisiensi waktu bagi anda yang mempunyai jadwal kerja yang sibuk

> Garansi jika ada produk yang cacat atau expired

> Update list harga sembako setiap bulan via chat WA/SMS untuk pelanggan setia

> Diskon khusus dan free voucher pulsa bagi pelanggan loyal


Info lebih lanjut segera hubungi nomor ini 081217446274 (sms/WA)

Jam kerja : 06:00 - 13:00 dan 20:00 - 23:00 (dapat dikonsultasikan dahulu mau jam berapa untuk pengirimannya)

Sembako grosir murah di Surabaya

0 komentar

Posting Komentar

Jual air minum kemasan segar dan murah Sidoarjo

Jual air minum kemasan segar dan murah Sidoarjo  Assalamualaikum semua... Mohon maaf admin kurang respon akhir-akhir ini ya... Karena...