Selasa, 15 Agustus 2017

Jual grosir beras Putra Kembar harga murah di Surabaya

Jual grosir beras Putra Kembar harga murah di Surabaya


Keperluan akan konsumsi sehari-hari khususnya bahan pokok beras menjadi suatu kejadian yang seharusnya untuk di seriusi. Kita mengonsumsi beras setiap hari untuk kebutuhan karbohidrat tubuh. Walaupun masih banyak kebutuhan pokok lainnya yang memiliki banyak kandungan karbohidratnya seperti beras, namun beras atau biasanya kita sebut nasi telah menjadi tradisi oleh masyarakat indonesia sebagai makanan yang wajib di konsumsi pada saat sarapan.

Para pengkulak atau agen beras bermerk harus selalu menjaga kualitas produk dan keamanan stok mereka. Permintaan pasar akan beras tetap akan naik setiap saat. Maka dapat di prediksi bahwa setiap hari kurang lebih 1 ton beras dikonsumsi oleh masyarakat dalam satu wilayah. Berbeda lagi jika dilihat dari kebutuhan rumah makan, hotel, warung dan usaha kuliner lainnya. Maka kebutuhan beras di pasar luas akan melebihi 1 ton dalam jangka waktu satu hari. Dan akan memerlukan stok beras yang lebih banyak jika dijumlah dalam skala bulanan atau bahkan tahunan. Jadi peluang ke depannya sangat menjanjikan untuk bisnis komoditi beras ini.

Dari segi kesehatan, keperluan akan karbohidrat sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk menghasilkan energi yang fungsinya untuk melakukan kegiatan ringan maupun berat. Tanaman padi ( Oryza sativa ) mempunyai kandungan karbohidrat komplek yang mudah diserap oleh tubuh. Sehingga bahan makanan pokok menjadi favorit masyarakat orang Indonesia. Tanaman padi tumbuh subur di kawasan yang beriklim tropis salah satunya adalah di negara Indonesia. Kawasan yang bagus dan subur untuk tahap pertumbuhan padi adalah daerah Sumatera, Jawa dan Sulawesi. Namun di daerah lainnya juga tidak menutup kemungkinan dapat di tumbuhi tanaman ini.

Jual grosir beras Putra Kembar harga murah di Surabaya


Jenis dari beras ada bermacam-macam, jadi saya akan membahasnya sebagian saja. Berikut ulasannya;

Beras Bengawan

Merupakan jenis padi yang paling laris dijual di masyarakat pada umumnya. Beras bengawan jenis ini menjadi favorit oleh para petani karena perolehan panen per hektarnya yang menggembirakan dan memiliki daya tahan yang terbaik terhadap gempuran pasukan serangga dan hama. Pada umumnya beras jenis bengawan pulen jika dimasak menjadi nasi. Beras ini mempunyai ciri khas bentuknya yang agak memanjang atau ujung kepala runcing dan bentuknya oval panjang.

Demikian penjelasan saya tentang jenis dan deskripsi padi dan sejenisnya. Semoga bermanfaat untuk teman-teman...

Alkahfi Sembako menyediakan :

> Beragam jenis beras dengan harga yang mulai dari yang paling murah sampai yang jenis premium

> Ready juga minyak goreng ukuran 1ltr (botol/pouch), 2 ltr (botol/pouch), 5 ltr

> Ready mie instan 1 karton atau eceran.

> Ready gula pasir lokal atau merk GULAKU.



Keuntungan pesan di Alkahfi sembako :

> Delivery one day service

> Efisiensi waktu bagi anda yang mempunyai jadwal kerja yang sibuk

> Garansi jika ada produk yang cacat atau expired

> Update list harga sembako setiap bulan via chat WA/SMS untuk pelanggan setia

> Diskon khusus dan free voucher pulsa bagi pelanggan loyal


Info lebih lanjut segera hubungi nomor ini 081217446274 (sms/WA)

Jam kerja : 06:00 - 13:00 dan 20:00 - 23:00 (dapat dikonsultasikan dahulu mau jam berapa untuk pengirimannya)

Jual grosir beras Putra Kembar harga murah di Surabaya

0 komentar

Posting Komentar

Jual air minum kemasan segar dan murah Sidoarjo

Jual air minum kemasan segar dan murah Sidoarjo  Assalamualaikum semua... Mohon maaf admin kurang respon akhir-akhir ini ya... Karena...