Minggu, 20 Agustus 2017

Jual sembako online harga murah di Surabaya

Jual sembako online harga murah di Surabaya



 Berbagai kebutuhan yang bersifat urgent biasanya memerlukan suatu perencanaan sebelum membeli. Diantara kebutuhan tersebut adalah bahan makanan pokok. Terdapat banyak sekali jenis makanan pokok yang ada di sekitar kita baik dalam bentuk sudah dimasak maupun belum dimasak. Namun bentuk awal bahan makanan semuanya adalah dalam bentuk mentah atau belum dimasak. Jadi bahan makanan yang sudah dimasak dan belum akan berbeda harganya jika dilihat dari segi kebutuhan konsumsi sehari-hari.

Maka dari itu, kita dianjurkan untuk selalu update harga terbaru agar apa yang akan kita beli sesuai dengan pengeluaran bulanan kita. Sehingga tidak ada suatu kesalahan dalam belanja kebutuhan makanan pokok. Selain itu, kita juga wajib mengetahui kebutuhan apa yang benar-benar kita butuhkan dalam satu hari atau satu bulan. Karena perencanaan belanja rumah tangga sangat penting untuk menjaga keseimbangan keuangan bersama. Masalah keuangan keluarga ini sangat sensitif keadaannya jika di abaikan. Karena sebagian besar masalah timbul dari keuangan yang tidak terpenuhi.

Jual sembako online harga murah di Surabaya


Sangat beruntung sekali bagi kita saat ini yang telah dimanjakan oleh kemajuan teknologi informasi. Jika dahulu kita harus mencari ke pasar dahulu yang jaraknya berkilo-kilo meter hanya untuk mencari sekilo ayam potong. Namun hari ini kita hanya menunggu di rumah sudah dapat memesan lewat marketplace yang tersedia di smartphone kita. Selain efisiensi waktu dan biaya, kita juga dapat melakukan kegiatan lainnya tanpa mengganggu yang lainnya.

Balik lagi masalah kebutuhan pokok kita sehari-hari. Kita semua pasti membutuhkan bahan makanan pokok ini untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari kita. Sebut saja beras, gula pasir, mie instan, minyak goreng dan lain sebagainya. Barang-barang tersebut hanya sebagian saja namun sifatnya sangat dominan diantara bahan makanan lainnya. Jadi tips dari saya harap untuk memeriksa belanja hariannya dimulai dari bahan makanan pokok dahulu. Khususnya pada saat cek harga di pasaran. Selamat belanja ibu-ibu...

Alkahfi Sembako menyediakan

> Beragam jenis beras dengan harga yang mulai dari yang paling murah sampai yang jenis premium

> Ready juga minyak goreng ukuran 1ltr (botol/pouch), 2 ltr (botol/pouch), 5 ltr

> Ready mie instan 1 karton atau eceran.

> Ready gula pasir lokal atau merk GULAKU.


Keuntungan pesan di Alkahfi sembako :

> Delivery one day service

> Efisiensi waktu bagi anda yang mempunyai jadwal kerja yang sibuk

> Garansi jika ada produk yang cacat atau expired

> Update list harga sembako setiap bulan via chat WA/SMS untuk pelanggan setia

> Diskon khusus dan free voucher pulsa bagi pelanggan loyal


Info lebih lanjut segera hubungi nomor ini 081217446274 (sms/WA)

Jam kerja : 06:00 - 13:00 dan 20:00 - 23:00 (dapat dikonsultasikan dahulu mau jam berapa untuk pengirimannya)


Jual sembako online harga murah di Surabaya

0 komentar

Posting Komentar

Jual air minum kemasan segar dan murah Sidoarjo

Jual air minum kemasan segar dan murah Sidoarjo  Assalamualaikum semua... Mohon maaf admin kurang respon akhir-akhir ini ya... Karena...